Read more: http://subagya.blogspot.com/2009/06/membuat-autoscroll-dengan-jquery.html#ixzz1AdkQp92u Under Creative Commons License: Attribution
selamat datang! jangan lupa isi buku tamunya ya! have fun :)

Kamis, 17 Februari 2011

HP tantang Apple dengan PalmPad

Hewlett-Packard akan menghadirkan komputer tablet berbasis sistem operasi WebOS mereka yakni PalmPad di awal 2011. Produk ini akan menjadi iPad killer (saingan iPad), ditampilkan pada CES 2011 di Las Vegas.



Pernyataan itu diungkapkan oleh Todd Bradley, Head of Personal Systems Group, HP. Dibanding iPad, PalmPad memiliki ukuran yang lebih ringkas yakni 8,9 inci dengan bobot yang juga lebih ringan, yakni hanya 0,56 kilogram. Dari sisi perlengkapan, PalmPad juga dilengkapi konektivitas USB 3.0, HDMI, serta dual camera (1,3 megapixel di depan, 3 megapixel di belakang). 




Nantinya, kata Bradley, dalam waktu dekat HP akan hadir di segmen tablet dengan produk berbasis Microsoft, dan produk berbasis sistem operasi milik sendiri yakni WebOS yaitu versi 2.5.1.
Seperti diketahui, yang dimaksud dengan produk Microsoft adalah HP Slate, komputer tablet milik HP berbasis sistem operasi Windows 7. Saat HP membeli Palm di April lalu, diperkirakan tablet berbasis Microsoft akan disudahi.


PalmPad ini akan mendukung jaringan 4G dengan spesifikasi lengkap seperti mini HDMI port, kamera depan dan belakang (1.3 mp dan 3 mp) dengan flash LED. Ukuran layar PalmPad adalah 8.9 inci dan akan ada versi lebih besar juga sepertinya yaitu 9.7 inci.  PalmPad juga mendukung USB 3.0 port serta multi-switch seperti yang sudah ada pada Palm Pre dengan bodi lebih tipis dari iPad.

Sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

^ Scroll to Top